Tuesday, February 14, 2017

16+ Ide Model Baju Batik Muslim Modis yang Paling Diminati

Model baju batik muslim modis adalah salah satu model baju muslim modern yang wajib dimiliki bagi setiap muslim di Indonesia. Mengapa begitu? Karena baju batik adalah busana yang kental akan kebudayaan Indonesia.

Meski batik adalah warisan nenek moyang, namun siapa sangka jika dipadukan dengan baik antar motifnya menjadi sebuah busana yang modern dan modis. Maka tak heran jika batik kini melambung namanya hingga mancanegara.

Batik sendiri merupakan sebuah seni lukis pada media kain dengan motif berupa bunga atau aneka gambar abstrak lainnya yang dibuat dengan cara yang unik. Berdasarkan roses pembuatannya dewasa ini dibedakan menjadi beberapa macam, pertama batik tulis yang merupakan warisan asli nenek moyang kita dan yang selanjutnya ialah batik cap dan batik printing.

Pesona keindahan dari batik ini telah diakui secara global, ini terbukti dengan minat dari para orang-orang luar negeri terhadap busana khas Indonesia ini. Tidak sedikit juga para desainer lokal yang memasarkan aneka ragam busana batik keluar negeri dan salah satunya ialah model baju batik gamis. Baca dulu model kebaya muslim modern terbaru.

Contoh Kreasi Baju Batik Muslim Modis Trend Saat Ini

Baju batik muslim modern modis

Busana batik muslim modern modis trendy

Dress batik muslim terbaru fashionable

Batik sekarang ini memang tengah naik daun dan kian populer. Tidak seperti beberapa tahun kebelakang dimana batik kurang begitu populer bahkan dimasyarakat kita sendiri. Umumnya batik hanya dipakai oleh pegawai negeri atau orang-orang penting yang ingin terlihat formal. Sedangkan dari segi desainnya pun begitu-begitu saja dan kurang menarik. Namun kini telah berbeda, batik berkembang semakin pesat berkat adanya kreasi dari para desainer yang mampu mengkombinasikan dan mengatur komposisi dari motif batik yang ada sehingga menciptakan baju muslim batik modern yang modis tentunya.

Baju batik atasan muslimah lengan panjang

Baju batik muslim wanita trendy nan elegan

Baju batik muslim atasan lengan pendek

Model baju batik terbaru untuk wanita merupakan pangsa pasar yang paling potensial. Sehingga terdapat banyak sekali model dan desain busana batik muslim bagi wanita yang fashionable. Ada beragam jenis pakaian yang telah diaplikasikan batik didalamnya, mulai jenis dress muslim, baju atasan, baju gamis, baju pesta muslim modern, baju kantor, baju brokat muslim modern, baju sarimbit keluarga lebaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Model baju batik atasan yang trendy bisa menjadi pilihan bagi wanita yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi. Karena nantinya bisa dikombinasikan dengan bawahan yang senada, umumnya lebih mudah jika dikombinasikan dengan celana kain. Baju atasan ini bisa menjadi salah satu model baju batik kantor yang paling umum digunakan oleh wanita muslimah yang bekerja dikantor.

Model baju batik muslim modern elegan

Baju batik sarimbit lebaran elegan

Busana batik muslim modis untuk pasangan

Untuk anda para muslimah yang sering sekali menghadiri pesta atau acara yang sekiranya formal anda bisa memilih model baju batik modern untuk pesta yang sesuai. Yakni baju batik dengan kualitas bahan yang baik dan desainnya juga modis tentunya. Untuk itu kami sengaja merangkum beberapa model busana batik muslim terbaru demi memberikan referensi terbaik bagi anda.

Penggunaan batik tidak saja monoton namun ada juga model baju batik kombinasi, yakni pakaian yang tidak semuanya hanya terbuat dari kain batik saja. Namun dikombinasikan dengan beragam kain polos dan tak jarang batik hanya digunakan sebagai pemanis saja. Umumnya pakain jenis ini banyak diaplikasikan pada lingkup perkantoran. Tidak hanya sebatas itu saja, anda juga bisa membelinya diberagam butik baju batik jika mengingankan model yang seperti ini.

Baju batik muslim kreasi dian pelangi

Baju batik muslim songket dian pelangi

Busana batik modern kreasi dian pelangi fashionable

Baju batik muslim modis yang tersedia tidak sebatas untuk kalangan dewasa saja namun juga untuk anak-anak dan remaja. Bahkan salah satu model baju lebaran keluarga yang paling menarik modelnya ialah baju saribit batik. Karena penggunaan batik disini untuk baju muslim tentu saja model baju batik terbaru lengan panjanglah yang paling ideal untuk dipilih. Dengan penggunaan hijab yang senada maka akan membuat penampilan anda semakin berkelas. Sebaiknya pilihlah hijab dengan warna polos, anda bisa menggunakan model hijab segi empat yang terlihat lenih fashionable. Dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan cara berjilbab yang benar sesuai syariat atau yang biasa disebut hijab syar'i.

Model baju batik muslim kombinasi

Busana batik muslim kombinasi terbaru

Baju batik muslim kombinasi casual nan elegan

Terlalu banyaknya pilihan dan model baju muslim terbaru 2017 terkadang membuat kita bingung untuk memilih. Yang perlu diperhatikan dalam memilih busana sebenarnya tidaklah banyak, yang paling utama ialah kenyaman saat dipakai. Jadi pastikan bahwa busana yang anda beli memiliki kualitas kain yang bagus sehingga terasa nyaman saat dipakai. Untuk masalah motif dan warna mungkin sesuai selera masing-masing yang terpenting sesuai dan cocok untuk anda. Pastikan juga untuk memilih ukuran yang pas, karena ukurannya kini juga semakin beragam dan jangan sampai anda memilih ukuran yang terlalu besar karena itu merupakan model baju batik wanita gemuk.

Baju batik muslim remaja casual

Model baju batik muslim remaja untuk kerja

Model baju batik muslim remaja untuk pesta

Kami rasa cukup sekian apa yang dapat kami mengenai ide model baju batik muslim modis yang paling diminati. Bagaimana? Apakah anda sudah mendapatkan gambaran model baju mana yang membuat anda tertarik dari model yang kami bagikan ini. Baca juga beberapa ulasan kami yang tak kalah menariknya.

Related Posts

16+ Ide Model Baju Batik Muslim Modis yang Paling Diminati
4/ 5
Oleh