Sunday, February 12, 2017

15+ Foto Model Baju Kebaya Muslim Terkini yang Fashionable

Kebaya adalah salah satu pakain khas Indonesia yang saat tengah naik daun. Kebaya lebih umum digunakan oleh perempuan pada acara-acara formal. Beberapa model baju kebaya muslim terkini yang fashionable berhasil kami rangkum dalam postingan ini yang bertujuan agar dapat menjadi referensi bagi para muslimah yang tengah mencari model kebaya modern berjilbab.

Desain dari kebaya yang beredar saat ini semakin beragam, mulai dari kebaya etnik hingga yang modern yang elegan. Para desainer Indonesia nampaknya tidak main-main dalam merancang model kebaya yang terbukti mampu menembus pasar mancanegara.

Hampir sama seperti batik kebaya memiliki motif yang unik. Bahannya sangat tipis sehingga perlu dilapisi kain didalamnya. Kebaya dapat dipakai bersama dengan batik, sarung atau aneka pakaian bawahan lainnya. Baca juga model baju batik modern.

Contoh Desain Busana Kebaya Muslim Terkini yang Modis dan Fashionable


Model kebaya modern yang fshionable

Model kebaya muslim modern untuk orang gemuk

Model kebaya muslim modrn untuk remaja

Desain kebaya modern untuk pesta

Dewasa ini juga tersedia model kebaya gamis yang dikhususkan untuk perempuan muslimah. Biasanya kebaya muslim ini juga di pakai oleh pengantin pada acara pernikahan. Selain itu juga biasa dipakai di acara wisuda, acara di kantor dan beragam acara formal lainnya. Akan tetapi dikenakan saat hari raya juga sangat cocok, penulis sendiri sering menjumpai wanita muslimah yang memakai kebaya saat lebaran khususnya pada saat acara reunian keluarga besar. Baca dulu model baju pengantin muslim.

Model kebaya muslim modis dan modern

Model kebaya muslim trendy untuk pesta pernikahan

Model kebaya minimalis modern yang elegan

Model kebaya trendy untuk acara wisuda

Model kabaya muslim terbaru cukup banyak diminati oleh masyarakat diberagam daerah di nusantara. Karena bentuknya yang khas dan penuh pesona ini membuat siapa saja tertarik bahkan tidak sedikit juga para wisatawan luar negeri yang tertarik dengan kebaya ketika berkunjung ke Indonesia.

Kebaya mempunyai beragam model sekarang yang membuat kita kebingungan menetukan pilihan karena semuanya bagus. Misalnya seperti model kebaya brokat, model kebaya modern hingga model kebaya yang simpel namun elegan. Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk, model kebaya untuk orang gemuk juga semakin mudah untuk didapatkan. Baca dulu model baju pesta muslim modis.

Contoh model kebaya muslim modis untuk wisuda

Kebaya muslim modern untuk wisuda

Kebaya muslim modern untuk acara poernikahan

Model kebaya muslim minimalis untuk acara wisuda

Menjelang wisuda biasanya model kebaya modern untuk remaja banyak sekali diburu. Desainnya kebaya tersebut memang sangat menarik yang didesain modern terlebih lagi jika dikombinasikan dengan desain hijab yang modis. Maka akan membuat penampilan muslimah menjadi lebih anggun.

Jika anda ingin menghadiri acara pesta anda mungkin membutuhkan model kabaya modern untuk pesta yang memiliki desain menarik. Ada beberapa model yang mungkin cocok untuk anda yang bisa anda temui pada salah satu gambar yang kami sajikan ini. Selain itu terkadang wanita muslimah hanya menginginkan model kebaya modern yang simpel dengan sedikit motif namun masih modis dipandang. Kebaya model ini biasanya perpaduan warna memainkan peranan yang cukup penting. Baca juga model baju brokat muslim terkini.

Model kebaya muslim modis untuk acara pesta dan formal

Kebaya muslim modern yang trend saat ini

Desain kebaya muslim trendy

Ide model kebaya muslim modis untuk acara wisuda

Selain kebaya modern salah satu model kebaya yang banyak diminati yakni model kebaya kutu baru. Kebaya ini memiliki beragam model yang fashionable dan cocok untuk segala acara. Kebaya muslim merupakan salah satu model baju muslim terbaru 2017 yang cukup populer dan wajib untuk dimiliki berdasarkan kebutuhannya.

Nah bagi anda yang ingin memiliki kebaya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kebaya seperti apa yang tepat. Pertama pilihalah dari segi warnanya apakan sesuai untuk warna kulit anda. Jika anda berkulit gelap usahakan untuk tidak memilih kebaya dengan warna yang agak mencolok. Sedangkan jika kulit anda berwarna kuning langsat mungkin cocok saja dengan beragam warna kebaya namun memilih warna yang terang akan membuat anda semakin bersinar.

Model baju muslim model kebaya yang fashionable

Ide baju kebaya muslim dian pelangi

Nah kami rasa sekian yang dapat kami sampaikan seputar foto model baju kebaya muslim terkini yang fashionable. Semoga dari apa yang kami bagikan ini salah satu diantaranya ada yang menginspirasi anda. Pilihlah kebaya sesuai kebutuhan anda apakah nanti akan digunakan pada acara pernikahan, pesta, wisuda atau acara formal lainnya. Jangan lupa untuk melihat beberapa model baju muslim terbaru lainnya di situs kami.

Related Posts

15+ Foto Model Baju Kebaya Muslim Terkini yang Fashionable
4/ 5
Oleh