Friday, May 26, 2017

Ide Baju Gamis Anak Laki-Laki, Model Kedua Keren dan Banyak yang Suka

Sebagai orang tua penting untuk memperhatikam penampilan anaknya. Untuk urusan busana muslim, ide baju gamis anak laki-laki yang akan kami bagikan ini bisa jadi inspirasi untuk anda dalam memilihkan model yang tepat nantinya.

Karena mengajari anak sejak dini tentang pentingnya berbusana muslim dan mengenalkannya lebih jauh ke dalam agama adalah kewajiban setiap orang tua. Dengan mengajari cara berpakaian yang sopan sejak dini diharapkan anak terbiasa hingga dewasa nantinya.

Inspirasi Desain Gamis Anak Laki-Laki Modern

Baju gamis anak laki laki murah
Gamis utnuk anak laki-laki berwarna biru dongker dengan aksen dan variasi dibagian kerah leher dan lengan baju yang membuatnya tampak apik dan modern.

Ide baju gamis anak laki-laki modern
Inilah salah satu model gamis anak laki-laki yang cukup banyak disukai karena modelnya yang modern dan warnanya yang kalem. Perpaduan warna coklat dan sedikit variasi dibagian lengan dan leher membuatya tampak rendy dan keren.

jubah saudi anak laki laki
Gamis anak laki-laki dengan warna abu-abu gelap ini nampak elegan ketika dipakai, bisa dijadikan pilihan untuk anak laki-laki anda.

Nah itulah beberapa model baju gamis laki laki modern yang memiliki bentuk jubah, yang mana busana ini sangat cocok dikenakan ketika menghadiri pengajian atau digunakan beribadah di masjid.

Related Posts

Ide Baju Gamis Anak Laki-Laki, Model Kedua Keren dan Banyak yang Suka
4/ 5
Oleh