Friday, February 10, 2017

15+ Kreasi Model Baju Dress Muslim Modis Terkini untuk Perempuan

Kreasi model baju dress muslim terkini merupakan salah satu model busana muslim terkini yang cukup favorit dimata muslimah. Dimana ketika memakai busana seperti ini akan tampak modis dan fashionable maka tak heran jika dress menjadi salah satu busana yang sering sekali dikenakan saat ada acara special atau bahkan bercengkerama dengan teman. Banyaknya kreasi dan model dari dress yang semakin menarik membuat busana jenis ini sangat favorit dimata muslimah.

Seorang wanita yang memakai hijab memang tertlihat sangat mempesona. Selain dengan terjaganya aurat busasa muslim syar’i juga mambantu menjaga pandangan para akhwat. Busana muslim syar’i juga tak kalah menariknya kok dengan beragam busana yang ada. Karena para desainer terus menciptakan kreasi-kreasi yang membuat baju muslim syar’i semakin modern dan modis. Termasuk model dress terbaru dimana desainnya kini semakin menarik dan modis yang membuat para muslimah tertarik. Baca dulu model baju batik muslim modis.

Baju dress muslim modern memang memiliki daya tari tersendiri yang tak akan pernah habis untuk dibicarakan. Para hijabers lokal sepertinya sangat pandai dalam memadupadankan aneka dress dengan hijab terbaru saat ini. Sehingga menimbulkan kesan serasi dan enak dilihat mata. Memang keserasian inilah yang membuat gaya berpakaian muslimah jadi tampak modis. Jadi jika anda menginginkan berbusana yang modis sangat penting untuk memperhatikan keserasian mulai dari warna, motif dan lain sebagainya.

Contoh Model Baju Dress Muslim Modern dan Modis

Model dress muslim modis terkini

Model busana dress muslim modis terbaru

Dress muslim modern motif bunga

Dress muslim casual untuk pesta

Tidak hanya cocok untuk hang out saja, ada juga baju dress muslim pesta yang dirancang sangat modis dan berkelas yang dikhususkan bagi muslimah yang ingin menghadiri pesta atau digunakan untuk acara-acara penting lainnya. Anda bisa tampil trendy meski dengan balutan busana muslim yang akan menambah rasa percaya diri anda.

Ada beragam model dress yang umumnya dipakai hijabers tanah air diantaranya seperti model dress batik, model dress kebaya, model long dress hingga model dress modern yang diadaptasi dari busana-busana yan trend di luar negeri. Untuk lebih jelasnya seperti apa model-model dress yang saat ini populer dan tengah digemari, berikut ini kami rangkum special untuk anda. Baca dulu model kebaya muslim terkini.

Dress muslim motif bunga yang trendy

Dress muslim sederhana yang fashionable

Baju dress muslim modern yang elegan

Dress muslim brokat modern untuk pesta

Dress batik adalah baju yang sangat kental dengan nuansa Indonesia, karena seperti yang kita ketahui bahwa batik merupakan salah satu warisan budaya yang wajib dilestarikan. Model baju muslim terbaru 2017 ini kini sangat populer, maka tak heran jika para muslimah juga menyukainya. Bahkan dengan penggunaan batik pada dress akan menambah kesan formal, sehingga busana ini sangat banyak dijadikan pilihan ketika menghadiri acara-acara penting termasuk untuk pesta pernikahan dan lain sebagainya.

Aneka motif dan corak dari batik tradisional yang penuh harmoni menjadikan baju muslim tampak memukau ketika dipakai. Meskipun batik memiliki unsur tradisional yang kental namun kepandaian para desainer dalam berkreasi membuat busana ini tampak modern dan elegan. Ada beraga model dress batik yang bisa anda pilih mulai dress batik kreasi modern atau model long dress batik. Baca dulu ide baju kerja muslimah modis.

Dress muslim untuk kerja

Dress muslim gamis casual

Dress muslim modern untuk remaja trendy

Dress muslim modern untuk kerja

Baju dress kebaya modern adalah busana yang umumnya dipakai untuk acara yang sangat formal dan penting. Penggunaan baju tersebut biasanya digunakan pada acara pertemuan kantor, wisuda, atau bahkan acara pernikahan.

Long dress muslimah modern juga tak kalah dengan beragam varian dress lainnya, bahkan memiliki lebih banyak variasi yang cukup menarik. Anda bisa menjadi pusat perhatian ketika mengenakan long dress diberbagai suasana, apalagi jika modelnya menarik dan modis. Baca juga ide baju hamil muslim terbaru.

Dress muslim modern untuk kegiatan sehari-hari

Dress muslim sederhana namun trendy

Ide dress muslim untuk lebaran

Dress musim simpel namun elegan

Demikianlah beberapa kreasi model baju dress muslim terkini untuk perempuan modis yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Anda dapat menjadikan dress tersebut sebagai inspirasi dalam berbusana muslim modis dan trend saat ini.

Related Posts

15+ Kreasi Model Baju Dress Muslim Modis Terkini untuk Perempuan
4/ 5
Oleh