Monday, January 30, 2017

17+ Ide Baju Atasan Muslim Trendy yang Menawan dan Fashionable

Mencari baju atasan muslim trendy menawan dan fashionable tidaklah sulit. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan media internet untuk browsing model-model baju muslim atasan terkini.

Namun terkadang dengan banyaknya pilihan kita menjadi bingung untuk menentukan masa sih desain baju muslim atasan yang tepat untuk kita. Oleh karena itu IdeBajuMuslim mengumpulkan beberapa model baju muslim terbaru 2017 yang banyak digemari dan populer ditahun ini.

Model yang kami kumpulkan tentu saja sangat cocok untuk dikenakan di beragam acara yang mengharuskan anda untuk berbusana muslim yang modis dan trendy pastinya. Seperti acara lebaran atau hari raya idul fitri, untuk menghadiri pesta, untuk dikenakan saat kerja, dikenakan saat acara keagamaan atau dikenakan sehari-hari saat anda ingin jalan-jalan. Baca juga model baju muslim brokat.

Setiap aktifitas muslimah dewasa ini tidak lepas dari busana muslim, untuk itu sangat penting untuk memiliki beragam koleksi busana muslim terbaru agar untuk menemani segala aktifitas harian anda tersebut. Tidak hanya bagi kaum muslimah saja kamu adam pun demikian ada banyak model busana muslim baik gamis yang cukup fashionable meski tak sebanyak untuk kalangan wanita.

Baju muslim syar’i merupakan baju muslim yang sangat direkomendasikan karena sesuai dengan anjuran agama Islam karena dapat menutup aurat dengan sempurna. Baju atasan yang beredar memang tidak semuanya syar’i karena beberapa model memang tidak dikhususkan untuk wanita muslimah akan tetapi baju atasan yang dikhususkan untuk kaum muslimah sudah sesuai dengan syariat agama yang didesain modis sesuai perkembangan jaman saat ini.

Contoh Model Baju Atasan Muslim Desain Terbaru

Baju atasan muslim trendy fashionable
Baju atasan muslim trendy fashionable

Baju atasan muslim modis
Baju atasan muslim modis

Baju atasan muslim casual
Baju atasan muslim casual

Koleksi busana atasan trendy
Koleksi busana atasan trendy

Baju atasan muslim untuk kuliah
Baju atasan muslim untuk kuliah

Baju atasan muslim bahan kaos
Baju atasan muslim bahan kaos

Baju atasan muslim modis untuk remaja
Baju atasan muslim modis untuk remaja

Baju atasan muslim panjang
Baju atasan muslim panjang

Baju Atasan Muslim untuk Kerja

Bagi anda muslimah yang juga merupakan seorang wanita karir berikut beberapa contoh model baju atasan yang sangat pas digunakan untuk bekerja. Berikut ini beberapa model baju kerja muslim yang dapat anda jadikan inspirasi.

Model baju muslim atasan kerja

Desain baju muslim atasan kerja

Ide baju muslim atasan kerja modis

Baju Atasan Muslim untuk Pesta

Menghadiri pesta membutuhkan busana yang modis, untuk anda muslimah tidak perlu berkecil hati hanya terpaku pada model dress muslim terbaru, berikut beberapa ide baju atasan yang cocok digunakan untuk menghadiri pesta.

Model baju muslim untuk pesta

Desain baju muslim atasan pesta

Ide busana muslim atasan untuk pesta

Baju Atasan Muslim Batik

Model baju batik muslim kini kian popular, ada beragam busana yang menggunakan batik namun didesain secara modern sehingga menciptakan sebuah busana yang sangat menawan. Berikut beberapa contoh baju atasan batik muslim yang bisa anda pilih.

Baju atasan muslim untuk kerja

Contoh model baju atasan muslim kerja

Ide baju atasan muslim batik keren

Bagi para remaja yang sering sekali beraktifitas diluar rumah, baju atasan memang salah satu kebutuhan busana yang tak bisa lepas dan lebih difavoritkan. Hal ini karena kemudahannya dalam memadupadankan dengan aneka jenis hijab mulai hijab turban, hijab segi empat dan lain sebagainya yang ingin digunakan. Dipadupadankan dengan rok panjang membuat pemakainya tampak anggun. Sedangkan perpaduan dengan celana panjang sangat cocok untuk digunakan pada aktifitas yang sedikit padat sepeti bekerja misalnya atau untuk hang out dengan teman-teman anda ke tempat-tempat yang mengharuskan anda aktif dan banyak gerak.

Jika anda adalah seorang muslimah yang memiliki aktiftas yang sangat padat memilih baju atasan berbahan kaos merupakan pilihan yang sangat tepat karena akan memberikan nyaman saat dipakai. Pilihlah baju atasan yang agak longgar sedangkan untuk menambah kesan modis anda dapat memakai hijab segi empat dan menambahkan beberapa aksen seperti pita atau aksesoris lainnya.

Untuk anda yang enggan memakai rok anda dapat memilih baju atasan yang panjangnya melebihi lutut sehingga dapat mengcover area pinggang. Ini merupakan solusi bagi muslimah yang ingin tetap syar’i meski memiliki mobilitas yang tinggi. Akan tetapi tentu saja pemilihan celana panjang yang dipakai pastikan untuk memilih celana yang tidak ketat dan menonjolkan bentuk tubuh sehingga meski tampil casual anda masih tetap dalam balutan busana muslim yang syar’i.

Demikianlah ulasan singkat kami seputar ide baju atasan muslim trendy yang menawan dan fashionable. Semoga apa yang kami ulas ini dapat bermanfaat bagi anda yang tengah mencari busana yang tepat.

Related Posts

17+ Ide Baju Atasan Muslim Trendy yang Menawan dan Fashionable
4/ 5
Oleh