Sunday, February 12, 2017

15+ Koleksi Model Baju Muslim Brokat Modern yang Anggun dan Cantik

Salah satu varian busana muslim model terbaru yang digemari para muslimah ialah model baju muslim brokat modern yang memiliki desain anggun dan cantik ketika dipakai.

Anda pasti penasaran bukan dengan desain dan kreasi terbaru dari brokat muslim saat ini, untuk menjawab rasa penasaran anda tersebut berikut ini kami rangkum secara spesial model busana muslim brokat yang tengah trend dan digemari saat ini.

Baju gamis yang kini beredar dipasaran untuk kaum wanita memang banyak sekali modelnya. Dan salah satunya menggunakan brokat sebagai bahannya. Alasan mengapa menggunakan brokat sebagai bahannya ialah karena memberikan kesan elegan saat dipakai.

Brokat terbuat dari bahan yang sangat halus dan mempunyai motif yang rumit, umumnya seperti pola bunga dan beragam pola lainnya. Model baju brokat terusan atau yang biasa disebut gamis brokat ini merupakan busana muslim yang menutupi area dada hingga mata kaki. Baca dulu ide baju batik muslim modern.

Baju gamis dewasa ini memiliki model yang lebih menarik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Desainnya lebih modern dengan banyak variasi maupun penambahan motif simpel namun menarik.

Sama halnya dengan brokat muslim saat ini, meski memiliki motif yang rumit namun desainnya sangat elegan. Beberapa model ada yang terlihat simpel dan bahkan ada yang terkesan glamour. Khususnya gamis brokat pesta mewah yang umumnya banyak dikenakan oleh para artis ternama seperti model gaun brokat syahrini. Baca dulu model baju pengantin modis.

Contoh Model Busana Muslim Brokat Modern yang Anggun dan Cantik

Model baju muslim brokat modern yang anggun

Baju muslim brokat wanita terbaru

Baju brokat muslim wanita untuk pesta

Busana muslim brokat untuk pesta pernikahan

Berbicara mengenai model baju muslim terbaru 2017, dewasa ini memang memiliki banyak sekali variasi baik dari segi model maupun bahan utamanya. Dan salah satu yang kini tengah trend dikalangan masyarakat ialah model baju brokat. Baju ini banyak sekali dipakai oleh para muslimah saat menghadiri pesta karena mampu memberikan kesan elegan dan modis saat dipakai.

Brokat adalah salah satu jenis bahan yang sangat dekoratif dengan proses pembuatannya yang menyerupai tenun. Bahan brokat tercipta dari hasil bordiran bahan berwarna perak, emas dan sutra. Bahan ini sebenarnya memerikan efek gatal pada kulit ketika dipakai, oleh karenanya harus ada lapisan kain dibelakangnya untuk menghindari rasa gatal tersebut. Baca dulu model kebaya muslim modern.

Baju brokat modern untuk pesta yang casual

Busana brokat msulim trendy

Baju brokat muslim casual

Baju brokat muslim sederhana

Pengaplikasian bahan brokat paling umum memang kebanyakan pada model baju pesta modern, akan tetapi banyak juga busana muslim santai yang menggunakan bahan ini. Biasanya digunakan hanya untuk mempercantik busana saja dengan penggunaan yang minim sehingga masih terlihats simpel.

Tidak hanya untuk gamis saja sebenarnya namun tersedia juga baju brokat atasan yang lebih cocok untuk para muslimah yang memiliki mobilitas tinggi. Busana brokat model ini umumnya memiliki desain yang tidak terlalu rumit dan terlihat simpel namun tetap menarik dipandang.

Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang sedikit berisi anda tak perlu berkecil hati karena model baju brokat untuk orang gemuk juga sudah banyak tersedia. Dari segi model maupun desain tidak ada yang berbeda hanya ukurannya saja yang dibuat sedikit lebih besar.

Baju brokat muslim untuk remaja

Baju brokat muslim untuk ibu muda

Baju brokat muslim elegan warna silver

Model kebaya brokat modern yang fashionable

Selain model gamis dan baju atasan muslim, model gamis brokat kombinasi satin juga bisa dijadikan pilihan. Kombinasi ini membuat penampilan anda semakin elegan dan modis tentunya yang dapat menambah rasa percaya diri anda.

Ada yang perlu diperhatikan dalam perawatan busana yang terbuat dari bahan brokat, yakni dalam hal pencucian. Brokat kurang cocok jika dicuci menggunakan mesin cuci karena dapat merusak baju tersebut. Anda harus mencucinya secara manual yakni menggunakan tangan dengan cara dikucek secara lembut untuk menjaga serat brokat agar tidak rusak.

Busana brokat trendy untuk ibu hamil

Model busana brokat minimalis yang trendy

Kreasi model baju brokat modern untuk pesta

Sedangkan dalam hal pembelian dimana sebaiknya anda membeli tergantung dari selera dan model yang akan anda temui nanti. Anda dapat membelinya secara langsung dengan mengunjungi butik ternama atau butik branded jika menginginkan kualitas yang bagus namun memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Selain itu anda juga dapat mendapatkannya diberagam toko online, anda bisa mendapatkan harga yang kebih murah pada moment-moment tertentu yang meberikan diskon besar.

Nah demikianlah ulasan singkat kami seputar koleksi model baju muslim brokat modern yang anggun dan cantik ini. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk membaca ulasan-ulasan kami yang lain seputar model baju muslim terbaru yang tak kalah menariknya.

Related Posts

15+ Koleksi Model Baju Muslim Brokat Modern yang Anggun dan Cantik
4/ 5
Oleh