Tuesday, February 14, 2017

18+ Model Baju Muslim Terbaru Untuk Wanita Trend 2017

Model baju muslim terbaru untuk wanita trend 2017 ini mengalami banyak sekali perubahan terutama dari segi model dan desainnya. Yang pasti semakin menarik dari tahun ke tahun karena inovasi dari para desainer busana muslim yang tak henti-hentinya menciptakan model baju muslim terbaru 2017 yang semakin diminati masyarakat. Tidak hanya untuk golongan dewasa saja namun sekarang perkembangan baju muslim juga mengarah ke pasar remaja dimana remaja merupakan salah satu segmen pasar yang cukup potensial. Kesadaran remaja masa kini akan pentingnya menutup aurat membuat baju muslim semakin banyak diminati, apalagi dengan semakin menariknya desain yang ada malah membuat para remaja putri semakin betah dengan berbusana muslim.

Berbicara seputar baju muslim sangat identik dengan dunia wanita, karena para wanitalah yang cenderung lebih memperhatikan penampilan daripada kaum adam. Dan tentu saja untuk pilihan modelnya, untuk para wanita lebih banyak dan bervariasi dibandingkan untuk kaum lelaki. Namun bagi kalangan lelaki pun juga tak kalah menariknya koq, terbukti dengan adanya beragam model yang fashionable yang semakin sering dipakai oleh kalangan remaja untuk kegiatan ibadah maupun sehari-hari.

Baju muslim dewasa ini memang sangat trending sekali dikalangan masyarakat Indonesia apalagi dikalangan remaja masa kini. Perpaduan baju muslim yang modis dengan hijab yang menarik akan menambah kecantikan pemakainya. Namun untuk menjaga kesempurnaan tertutupnya aurat dan menghindari terlihatnya lekuk tubuh kini juga semakin banyak hijab-hijab syar'i dengan desain masa kini yang menarik.

Kreasi Model Busana Muslim Wanita Terbaru yang Modern dan Modis

Model baju muslim wanita modern terbaru

Desain busana muslim wanita terbaru

Baju muslim wanita untuk pesta terbaru

Ide busana muslim pesta elegan dan modis

Busana muslim juga menghiasi hari-hari kaum laki-laki dan anak-anak. Umumnya memang dipakai pada acara keagamaan sehari-hari seperti mengaji, belajar Al-Qur'an dan lain sebagainya. Akan tetapi baju muslim model sekarang juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari tidak harus untuk kegiatan keagamaan saja. Apalagi jika momentnya pas seperti hari raya idul fitri atau yang familir disebut hari lebaran, model baju yang sering dipakai ialah baju sarimbit lebaran atau baju muslim couple untuk pasangan suami istri yang baru menikah.

Baju atasan muslim trendy

Busana muslim atasan wanita modern

Busana muslim remaja gaul dan modis

Busana muslim remaja fashionable untuk kerja maupun pesta

Ada beragam cara padu padan antara baju muslim atasan ataupun terusan dengan model hijab yang menarik. Dengan kombinasi pemilihan warna yang tepat maupun model berhijab yang sesuai dengan bawahan yang dipakai membuat penampilan anda akan semakin menarik dan modis  namun tetap bisa menjaga aurat anda.

Baju batik muslim untuk kerja model terkini

Model baju batik muslim modern kombinasi

Model baju muslim untuk orang gemuk

Contoh busana muslim modern untuk orang gemuk

Model busana muslim modis tren saat ini memang sangatlah banyak dan semakin beragam saja. Anda bisa tetap tampil modis dan trendy namun masih sesuai dengan kaidah agama. Baju muslim model syar'i merupakan pilihan yang tepat bagi anda wanita muslimah yang menginginkan tampil trendy tanpa takut aurat dan lekuk tubuh anda kelihatan. Tampil menarik namun tetap bisa membantu menjaga pandangan para akhwat bukannya itu lebih baik bukan?

Beberapa Model Busana Muslim Terbaru untuk Wanita yang Banyak Diminati di Tahun 2017

Ada beberpa model baju muslim terbaru yang pastinya akan booming tahun ini karena ditahun ini mulai banyak dilirik dan populer dikalangan wanit muslimah. Beberapa diantaranya adalah yang akan kami jabarkan dibawah ini.

Model Busana Muslim Modern

Model busana muslim modern

Model baju muslim modern terbaru

Model yang jelas paling diminati adalah busana muslim yang modern yakni model terbaru yang paling uptodate dengan berbagai aksen yang menawan. Apalagi dipadukan dengan model hijab yang tepat akan membuat pemakainya tampak cantik dan istimewa. Sangat cocok dikenakan oleh remaja untuk berbagai acara mulai dari acara pesta, acara pernikahan, kuliah dan lain sebagainya. Jenis busananya pun beragam tergantung dari bahan yang dipakai oleh para desainaer, mulai dari baju batik muslim, baju gamis muslim, brokat muslim dan lain sebagainya.

Model Busana Muslim Feminim

Model baju muslim feminim untuk muslimah trendy

Busana muslim feminim modis

Untuk anda wanita muslimah yang ingin tetap tampil feminim saat berbaju muslim, beberapa contoh baju berikut bisa menjadi inspirasi anda dalam berbusana. Dengan setelan seperti pada gambar tersebut anda akan terlihat lebih feminim namun tetap tampil gaya sesuai trend saat ini. Mengkombinasikannya dengan beberpa model hijab bercorak menambah kesan ramai pada busana anda, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil menarik dan menjadi pusat perhatian.

Baju Muslim Modis Model Tunik

Model baju muslim tunik fashionable

Baju muslim tunik modis untuk remaja

Baju muslim tunik menjadi pilihan banyak kaum muslimah dalam berbaju muslim. Baju model ini memiliki bentuk panjang mirip blouse yang panjang hingga menutup pinggang. Selain itu karena dikenakan untuk wanita muslimah tunik dibuat dengan lengan yang panjang hingga pergelangan tangan yang fungsinya sudah jelas untuk menutup aurat bagian lengan. Jika dilihat-lihat baju ini sangat trendi dan sangat cocok dipakai oleh ibu-ibu muda maupun wanita yang aktif yang menginginkan busana muslim modis yang simpel.

Demikianlah beberapa model baju muslim terbaru untuk wanita trend 2017 yang bisa anda jadikan inspirasi dalam berbusana. Tampil trendy namun syar'i dengan busana muslim modis yang menawan dan anggun saat dikenakan. Jangan lupa untuk memlihat model baju muslim lainnya yang tak kalah menarik di situs kami ini.

Related Posts

18+ Model Baju Muslim Terbaru Untuk Wanita Trend 2017
4/ 5
Oleh