Sunday, February 12, 2017

15+ Contoh Model Baju Pesta Muslim Casual yang Trendy

Model baju pesta muslim casual yang trendy merupakan sebuah kebutuhan bagi kaum muslimah yang ingin menghadiri acara pesta. Sama seperti kebanyakan wanita pada umumnya kaum muslimah juga ingin tampil modis ketika menghadiri acara pesta. Untuk membantu anda dalam memilih model baju pesta apa yang sesuai dan sedang trend saat ini berikut kami rangkumkan beberapa kreasi terbaru yang modern dan pastinya elegan ketika dipakai.

Gaun pesta muslimah elegan yang menampilkan kesan mewah bagi pemakainya kini memiliki model yang semakin beragam saja. Hal ini tak luput dari peran para desainer muda yang terus berkreasi menciptakan model baju muslim terbaru 2017 yang semakin menarik dan sesuai dengan minat konsumen saat ini.

Meski baju gamis pesta mewah banyak dipilih oleh para muslimah yang ingin tampil modis namun banyak juga yang suka dengan baju pesta yang simpel. Baju pesta simpel banyak dipilih karena desainnya yang tidak terlalu mencolok sehingga cocok untuk acara-acara formal. Baju ini umumnya jenis baju pesta model syar'i, meski didesain simpel penambahan aksen dan beberapa motif membuat baju ini menjadi semakin menarik.

Ide Model Busana Pesta Muslim Casual dan Elegan


Model baju pesta muslim casual trendy

Baju pesta muslim modis terkini

Baju pesta modern untuk wanita muslim

Model baju pesta muslim modis namun sederhana

Busana muslim saat ini sudah tidak lagi seperti dahulu kala yang hanya cocok untuk acara keagamaan saja. Namun juga sangat cocok untuk beragam acara, sehingga memungkinkan para muslimah untuk tetap dapat mejaga aurat mereka disegala suasana. Ada beragam model gaun pesta yang dapat digunakan untuk menghadiri beragam acara mulai dari pesta ulang tahun, pesta kantor, pesta pernikahan dan lain sebagainya. Penasaran seperti apa saja kira-kira baju pesta muslimah modern masa kini yang digemari oleh masyarakat karena desainnya yang menarik dan modis, baca terus sampai habis ya!

Baju pesta wanita pada umumnya memang didesain khusus dan jauh lebih menarik dari busana biasa. Termasuk baju muslim sendiri ada yang didesain sangat modern yang memberikan kesan glamour bagi pemakainya atau bahkan desain simpel anmun tetap mengedepankan unsur anggun dan elegen bagi pemakainya.

Baju pesta muslim brokat elegan

Busana muslim pesta trend timur tengah

Busana muslim pesta modern untuk remaja

Model busana pesta muslim gamis sederhana

Salah satu model baju pesta yang paling banyak dipakai ialah kebaya. Model baju pesta kebaya modern kini juga sudah tidak monoton lagi. Ada banyak kreasi kebaya yang sangat cocok untuk remaja, bahkan desainnya sangat trendy. Kebaya umumnya dipakai pada acara pesta pernikahan, acara wisuda dan masih banyak lagi yang lain.

Selain kebaya model baju pesta yang Indonesia banget yakni batik juga tak mau kalah. Baju pesta batik memiliki pesona tersendiri yang membuat siapa saja yang melihatnya terpesona dan ingin memakainya. Batik yang kental akan nuansa tradisional ditangan desainer di kreasikan menjadi model baju batik modern untuk pesta yang lebih elegan. Baju ini lebih cocok untuk acara pesta yang bernuansa formal.

Model busana pesta muslim modis terkini

Baju dress muslim untuk pesta

Baju pesta muslim elegan warna pastel

Model busana muslim untuk orang gemuk

Dengan memakai gaun pesta muslimah cantik nan unik tentunya akan membuat anda menjadi pusat perhatian di acara pesta. Selain itu dengan mengenakan busana yang modis tentunya akan menambah rasa percaya diri bagi pemakainya. Anda bisa bebas bercengkerama dengan leluasa diacara pesta.

Untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu model baju gamis pesta pernikahan yang paling cocok ialah dress muslim. Dress muslim dengan variasi brokat akan menambah kesan elegen bagi pemakainya. Bagi adan yang tidak suka memakai dress atau gamis anda bisa memadukan dengan celana, karena juga ada baju atasan brokat yang tidak kalah menariknya.

Model busana pesta muslim modern terkini

Baju pesta muslimah model terbaru

Model baju dress pesta brokat elegan

Baju muslim pesta brokat elegan

Nah kami rasa cukup sekian yang dapat kami rangkum seputar contoh model baju pesta muslim casual yang trendy. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang tengah kebingungan mencari model busana untuk pesta yang terbaik. Dan jangan luopa untuk melihat beberapa koleksi baju muslim yang kami ulas lainnya.

Related Posts

15+ Contoh Model Baju Pesta Muslim Casual yang Trendy
4/ 5
Oleh