Thursday, February 9, 2017

15 Kreasi Baju Muslim Pria Modern Model Terbaru yang Fashionable

Tampil fashionable bukan hanya khusus bagi muslimah saja namun untuk kaum muslimin juga tersedia model baju muslim pria modern terbaru yang fashionable.

Tidak seperti dulu yang kebanyakan dunia fashion muslim pria sangat monoton dengan terbatasnya model yang tersedia, sehingga membuat baju muslim pria kurang begitu diminati. Berbeda sekali dengan sekarang ini dimana busana muslim pria telah di ekplorasi dengan beragam kreasi baru yang menciptakan baju muslim yang modis, modern dan fashionable. Baca dulu model baju anak muslim modis.

Dengan banyaknya perubahan yang semakin menarik ini tentunya membuat busana muslim gamis pria begitu diminati masyarakat, Ini terbukti dengan semakin meningkatnya permintaan setiap tahunnya yang semakin meningkat terutama menjelang hari raya idul fitri. Namun meskipun mengalami banyak perubahan dari segi desain tentu saja tidak mengurangi sisi agamis dan baju tersebut.

Banyaknya busana muslim pria modern dewasa ini membuat baju muslim semakin diminati bahkan tidak jarang dipakai untuk acara-acara formal bagi sebagian pria muslim. Itu karena tersedianya baju muslim modis bagi pria yang tidak hanya cocok dipakai untuk ibadah saja namun untuk acara lebaran, acara pesta bahkan saat kerja pun cocok digunakan. Baca dulu kreasi dress muslim trendy.

Contoh Model Busana Muslim Pria Modern yang Modis dan Fashionable

Baju muslim pria modern model terbaru

Busana muslim pria modern terkini

Baju muslim pria lengan pendek keren

Baju muslim pria lengan pendek casual

Baju muslim pria modern yang simpel

Baju muslim pria trend terkini

Busana muslim pria elegan

Busana muslim pria modis

Busana muslim pria fashionable dengan motif batik

Desain yang modis ini tak luput dari peranan para desainer dalam menciptakan beragam model baju koko terbaru dengan kreasi-kreasi yang bisa dibilang segar. Mereka banyak terinspirasi dari beragam model baju muslim terbaru 2017 yang ada dan menerapkannya pada baju muslim pria tersebut. Selain itu desainnya juga banyak didominasi oleh budaya di Indonesia seperi penggunaan batik misalnya.

Model baju koko pria kombinasi dengan beragam budaya di Indonesia menciptakan sebuah busana yang cukup modis. Namun dalam memadupadankannya dengan baju muslim tentu saja tidak mudah, para desainer juga harus memperhatikan desainnya agar tidak melenceng dari syariat Islam. Baca dulu ide baju muslim anak lebaran.

#1 Model Gamis Pria

Model baju gamis pria muslim terbaru

Baju gamis pria untuk sehari-hari

Model baju gamis ini merupakan model baju yang tidak asing bahkan cukup populer di wilayah timur tengah. Di Indonesia sendiri banyak sekali dilakukan perubahan dan eksplorasi sehingga semakin menarik. Contohnya seperti penambahan beberapa aksen bordir di dada, di tangan dan beberapa hiasan di lengan.

#2 Model Baju Batik Koko

Baju batik koko trendy dan elegan

Busana batik muslim lengan pendek modis

Salah satu baju muslim yang terlihat Indonesia banget ini adalah baju batik muslim, pasalnya batik merupakan jenis busana yang berasal dari Indonesia dan kini semakin populer bahkan hingga luar negeri. Penggunaan batik untuk baju muslim pria ini bisa beragam ada yang menggunakan batik sebagai bahan utamanya atau hanya digunakan sebagai aksen dan hiasan saja. Contohnya seperti di bagian lengan, bagian depan atau hanya dibagian tertentu saja. Baca juga model baju kerja muslim modis.

#3 Model Baju Koko Bordir

Baju batik muslim bordir lengan panjang

Baju batik muslim bordir lengan pendek

Penggunaan bordir pada baju muslim tentu saja sudah tidak asing lagi karena sejak dulu sudah diterapkan pada baju muslim. Akan tetapi penggunaan bordir sebagai hiasan tidak hanya terbatas pada model simetris dimana antara bagian kanan dan kiri seimbang, dewasa ini penggunaan bordir semakin kreatif dengan variasi asimetris dimana hiasan bordir hanya ada pada satu sisi saja. Dengan motif yang unik meski disatu sisi saja bahkan terlihat lebih modern.

Dari segi model mungkin baju muslim pria memiliki model yang terbatas tidak seperti untuk wanita muslimah yang memiliki banyak sekali model mulai dari gamis muslim, dress muslim, brokat muslim, aneka hijab dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk para muslimin model baju muslim umumnya hanya dibedakan menjadi dua yakni baju muslim lengan panjang dan baju koko lengan pendek. Lengan panjang terlihat lebih formal dan cocok untuk acara-acara yang keagamaan maupun untuk acara penting lainnya sedangkan lengan pendek terlihat lebih santai dan cocok untuk dikenakan sehari-hari. Baca juga ide baju atasan muslim fashionable.

Baju muslim untuk laki-laki bisa didapat dengan mudah diberbagai butik baju muslim atau anda dapat membelinya secara online. Banyak sekali brand-brand ternama yang berfokus pada fashion muslim saja seperti baju muslim pria rabbani, elzatta, zoya, shafira, la perle dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kurang lebih demikianlah ulasan singkat kami seputar foto baju muslim pria modern model terbaru yang fashionable. Semoga apa yang kami ulas ini dapat bermanfaat bagi anda yang kebingungan memilih model mana yang sebaiknya dipilih. Anda dapat memilih mana saja yang anda suka selama itu sesuai penggunaan dan tentu saja kenyamanannya saat dipakai.

Related Posts

15 Kreasi Baju Muslim Pria Modern Model Terbaru yang Fashionable
4/ 5
Oleh