Friday, February 10, 2017

10+ Koleksi Baju Muslim Anak Model Terbaru Modern Nan Trendy

Acara keagamaan identik dengan baju muslim tak terkecuali untuk anak-anak, berikut ini koleksi baju muslim anak model terbaru yang pastinya modern dan trendy yang kami rangkumkan spesial untuk anda. Ada beragam model yang berhasil kami kumpulkan dan semuanya sangat cocok untuk dikenakan dalam beragam acara mulai lebaran hingga dikenakan untuk sehari-hari.

Sudah menjadi tanggung jawab orang tua dalam mengenalkan cara berpakaian islami kepada anak-anaknya, terutama kepada anak perempuan sedini mungkin. Dengan mengenalkan baju muslim sejak dini kepada anak diharapkan anak terbiasa memakai baju yang disyariatkan sedini mungkin sehingga membentuk kebiasaan dan tidak canggung ketika dewasa nanti. Baju gamis syar'i anak perempuan yang simple bisa menjadi pilihan karena kemudahannya dalam pemakain. Ini sekaligus menjadi awal edukasi pentingnya berbusana muslim bagi setiap muslimah dengan cara memberikan pengertian kepada si anak tentang pentingnya berbusana muslim. Baca juga model baju pesta muslimah casual.

Dress muslim anak perempuan bisa menjadi pilihan awal bagi anak karena kemudahannya dalam pemakaian, selain itu model baju muslim anak ini juga sangat nyaman ketika dipakai. Dress juga sangat cocok dikenakan saat mengikuti kegiatan TPA atau bahkan untuk dikenakan sehari-hari saat santai drumah. Beberapa dress muslim yang modis dan modern juga bisa dipakai saat acara spesial seperti lebaran.

Contoh Model Baju Muslim Anak Modern Model Terbaru

Model baju muslim anak modern
Model baju muslim anak modern

Model baju muslim anak modis
Model baju muslim anak modis

Model baju anak muslim untuk lebaran
Model baju anak muslim untuk lebaran

Dalam memilih baju muslimah untuk anak perempuan memang tidak mudah, karena kembali pada minat dan kesukaan anak itu sendiri. Terkadang apa yang menurut kita bagus belum tentu bagus bagi si anak. Untuk model baju muslim anak wanita terbaru, model baju terusan atau gaun bisa menjadi pilihan yang tepat bagi si buah hati anda. Selain karena desainnya yang simpel dan tidak ribet saat dipakai, model baju seperti umumnya lebih disukai oleh anak-anak apalagi dengan pilihan desain dan coraknya yang semakin menarik. Sebagai contoh seperti yang tengah trend saat ini yakni model baju muslim anak frozen atau queen yang kini populer. Model baju muslim terusan memang sangat nyaman dipakai terlebih lagi untuk anak-anak. Anda tidak perlu khawatir meski anak memiliki aktifitas yang sangat padat. Baca dulu ide busana muslim pria terbaru.

Akan memberikan kesan tersendiri bagi anak anda nantinya pemilihan model baju gamis warna-warni atau colorfull. Anda bisa menjadikan anak anda pusat perhatian dengan model baju muslim anak rancangan terbaru yang memiliki tampilan baju muslimah simple, modis nan elegan ini.

Model baju anak untuk pesta
Model baju anak untuk pesta

Baju muslim anak syar'i
Baju muslim anak syar'i

Baju gamis muslim anak syar'i
Baju gamis muslim anak syar'i

Untuk dipakai sehari-hari dengan aktifitas yang membutuhkan banyak gerak seperti bermain dan lain sebagainya, anda dapat memilih celana panjang sebagai bawahan terutama yang berbahan kain dan memiliki desain yang longgar. Model baju muslim terbaru 2017 jenis ini sangat nyaman ketika dipakai saat menjalankan kegiatan yang aktif. Tentu akan mengurangi rasa kekhawatiran anda akan aktifitas anak sehari-hari, karena anak dapat bergerak secara leluasa. Model celana panjang sendiri memiliki beragam desain yang cukup menarik dengan kreasi yang disesuaikan dengan atasan yang dipakai.

Dari segi desain busana muslim anak modern yang beredar dipasaran kini juga banyak mengadopsi dari model-model yang beredar di daerah timur tengah seperti turki misalnya. Sebagai bahan referensi anda juga bisa melihat kreasi baju muslim terbaru untuk anak dari brand-brand baju muslim branded lokal seperti rabbani, shafira, elzatta, dannis, ethica, keke dan masih banyak lagi yang lainnya yang banyak berterbaran di dunia maya atau anda juga bisa mengunjungi butik busana muslim anak yang ada di kota-kota anda. Baca juga model baju sarimbit lebaran.

Baju lebaran anak trendy

Baju muslim anak perempuan untuk sehari-hari

Baju muslim anak perempuan modis

Warna-warna mencolok dengan corak biasanya sangat disukai oleh anak, namun warna-warna pastel memiliki sisi elegan tersendiri yang bisa dijadikan pertimbangan. Selain itu memiliki baju berwarna putih juga patut untuk dipertimbangkan, karena juga sangat cocok di pakai pada hari raya idu fitri yang membuat maknanya semakin suci.

Untuk desain hijab anak yang akan dipilih, ada baiknya anda memilih kerudung yang simple dan tidak ribet saat dipakai contohnya seperti hijab pashmina yang bisa langsung dipakai. Sedangkan untuk pemilihan warnanya anda bisa menyesuaikan dengan warna baju yang dipakai, akan sangat serasi apabila warnanya senada. Penggunaan baju berkarakter seperti model elsa frozen yang lagi trend saat ini juga bisa dipertimbangkan jika anda ingin anak anda tampil beda dari pada umumnya. Baca dulu ide baju atasan muslim trendy.

Baju muslim anak sederhana

Busana muslim anak perempuan trendy

Busana muslim anak simpel untuk mengaji

Sedangkan baju muslim anak laki-laki terbaru mungkin tidak seribet seperti untuk anak perempuan. Umumnya terdiri dari setelan baju koko dan celana kain yang dihias dengan kombinasi warna yang menarik dan dipadukan dengan beragam corak ataupun motif. Namun anda juga bisa mengkombinasikannya dengan celana lain misal dengan calana berwarna hitam atau warna gelap lainnya.

Demikianlah ulasan singkat kami seputar model baju muslim anak modern terbaru. Semoga apa yang kami ulas ini dapat bermanfaat khususnya untuk anda yang tengah mencari busana muslim bagi buah hati anda.

Related Posts

10+ Koleksi Baju Muslim Anak Model Terbaru Modern Nan Trendy
4/ 5
Oleh