Thursday, February 9, 2017

20 Contoh Model Baju Kerja Muslim yang Modis dan Gaul

Siapa bilang ketika bekerja kita hanya bisa berbusana yang begitu-begitu saja, model baju kerja muslim yang modis dan gaul berikut ini bisa membuat penampilan kamu saat kerja tetap trendy dan fashionable.

Model baju kantor wanita muslimah yang berhasil kami kumpulkan berikut merupakan kumpulan dari baju kerja wanita muslim yang kini kian populer dan digemari. Tidak hanya itu saja desainnya juga desain terbaru yang cukup modern dan modis membuat anda semakin percaya diri saat memakainya. Dan tentu saja tidak keluar dari fungsinya dalam menutup aurat secara sempurna. Baca dulu model baju muslim wanita terkini.

Bagi wanita kantoran yang beragama islam, busana kerja muslimah syar’i menjadi kebutuhan wajib yang harus diutamakan. Hal ini karena pentingnya menjaga aurat sesuai yang telah disyariatkan. Baju muslim syar’i menjadi pilihan banyak para muslimah yang ingin menyempurkan hijabnya. Namun meski busana syar’i, model dan desainnya tidaklah kalah menarik dengan baju kerja konvensional bahkan membuat penampilan seorang wanita semakin terhormat dan menarik.

Model baju kerja wanita berjilbab terbaru merupakan baju khusus yang diciptakan untuk wanita karir. Kehadirannya tentu saja untuk mendukung penampilan muslimah yang aktif dalam dunia pekerjaan. Meskipun dalam agama islam mencari nafkah bukan tanggung jawab wanita, namun tidak sedikit wanita yang terjun kedunia kerja atau bisnis untuk menyalurkan hobi dan impiannya. Baca dulu ide baju batik muslim modis.

Koleksi Model Busana Muslim untuk Kerja Kantoran yang Modis

Model baju kerja muslim modis
Model baju kerja muslim modis

Model baju kerja muslim gaul
Model baju kerja muslim gaul

Baju kerja muslim sederhana tapi modis
Baju kerja muslim sederhana tapi modis

Baju kerja muslim modis untuk muslimah muda
Baju kerja muslim modis untuk muslimah muda

Baju kerja muslim modis dengan blazer
Baju kerja muslim modis dengan blazer

Baju kerja muslimah casual
Baju kerja muslimah casual

Busana kerja muslim trendy
Busana kerja muslim trendy

Dengan memakai baju kerja modis tentu akan membuat pemakainya jadi semakin percaya diri. Sehingga mampu meningkatkan mood dan semangat para muslimah dalam bekerja. Maka tak heran jika para muslimah dewasa ini menginginkan busana kerja yang modis dan modern sesuai dengan trend masa kini.

Blazzer menjadi salah satu model baju kerja wanita kantoran yang sangat familiar dan populer dikalangan muslimah. Pemakaiannya yang simple dan terlihat modis ini menjadi salah satu jenis busana yang difavoritkan untuk dipakai saat kerja. Blazzer sangat cocok dipakai saat kita menggunakan busana muslim yang terbuat dari bahan kaos sehingga tetap Nampak kesan formalitasnya. Dan dengan paduan hijab segi empat yang cantik tentu akan membuat penggunanya semaki terlihat elegan. Baca dulu model kebaya muslim terkini.

Busana kerja blazer keren

Baju gamis kerja dengan blazer

Baju kerja muslimah fashionable

Busana kerja wanita muslim blazer keren

Baju gamis kerja trendy untuk muslimah muda

Baju kerja muslimah terkini dengan rok panjang

Dewasa ini ada beragam baju kerja muslimah elegan yang bebas untuk anda pilih dan pakai saat kerja. Mulai dari dress muslim, batik muslim, gaun muslim, gamis dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyaknya pilihan ini terkadang membuat kita kebingungan menentukan mana yang sebaiknya dipilih karena memang dari segi desain semuanya menarik. Baca dulu model baju pesta muslim modis.

Contoh Kreasi Model Baju Batik Kerja Muslim Modern

Baju kerja batik muslim kombinasi

Batik kombinasi busana kerja modis

Busana batik muslim modis untuk kerja kantoran

Busana muslim batik untuk kerja yang fashionable

Contoh busana kerja muslim untuk wanita aktif

Busana kerja muslim trendi motif batik

Baju kerja muslim elegan dengan kombinasi batik

Ketika anda membuat pertimbangan model baju muslim terbaru 2017 mana yang sebaiknya dipilih untuk dipakai saat kerja nanti ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan. Jadi bukan hanya karena factor keinginan saja namun harus disesuaikan dengan keserasian dengan postur tubuh atau warna kulit anda. Anda dapat memilih mana model baju muslim mana yang anda sukai dan cocok untuk anda seperti memilih dari segi corak maupun motifnya. Baca juga model baju muslim brokat elegan.

Pertimbangankan juga untuk memilih berdasarkan warna kulit anda, jangan sampai memilih warna busana yang kontras dengan warna kulit anda. Dan yang tidak kalah penting ialah masalah kenyamanan saat dipakai. Busana muslim berbahan kaos biasanya banyak dipilih oleh musimah yang aktif bekerja dengan mobilitas tinggi. Busana kerja muslimah yang beredar juga memiliki beragam ukuran. Jadi buat anda yang memiliki tubuh besar anda tak perlu khawatir karena model baju kerja wanita gemuk juga banyak tersedia.

Nah kami rasa demikianlah ulasan singkat kam seputar contoh model baju kerja muslim yang modis dan gaul. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya wanita karir yang tengah mencari busana yang tepat. Jangan lupa untuk membaca ulasan-ulasan kami yang lainnya yang tentunya tidak kalah menariknya.

Related Posts

20 Contoh Model Baju Kerja Muslim yang Modis dan Gaul
4/ 5
Oleh