Thursday, February 9, 2017

15 Koleksi Baju Muslim Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Keren

Ingin membuat lebaran anda lebih berkesan? Tidak ada salahnya memakai baju muslim sarimbit keluarga untuk lebaran yang akan kami sajikan berikut ini. Beberapa model baju sarimbit tersebut merupakan desain terbaru saat ini yang pastinya sangat diminati keluarga muslimah.

Bagi anda yang tengah mencari busana muslim sarimbit terbaru dengan desain menawan mungkin sedikit bingung dengan banyaknya pilihan yang ada di dunia internet. Untuk mempermudah para pencari informasi seputar baju muslim terbaru, kami sengaja mengumpulkan beberapa desain terbaru dari beragam sumber. Semoga apa yang kami sajikan berikut ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan mana yang sebaiknya dipilih. Atau jika anda ingin memakai jasa penjahit dalam mendesain baju sarimbit anda sendiri, beberapa model berikut bisa dijadikan inspirasi. Baca juga model baju hamil muslim.

Baju sarimbit keluarga modern kini semakin banyak pilihannya apalagi untuk keluarga muslimah. Semakin hari semakin menarik saja kreasi dari para desainer dalam menciptakan model baju muslim yang sangat trendy. Hal ini tentu akan membuat para konsumen semakin tertarik saja karena memang dari segi desain sangat modern dan tidak ketinggalan jaman, sehingga baik dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa suka dengan desainnya. Baca dulu model baju pria muslim modern.

Contoh Desain Busana Muslim Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Modis

Baju muslim sarimbit keluarga untuk lebaran
Baju Sarimbit Modis

Baju muslim sarimbit keluarga untuk lebaran modis
Baju Sarimbit Elegan

Model baju sarimbit simpel untuk lebaran
Baju Sarimbit Simpel

Desain baju muslim sarimbit kombinasi
Busana Sarimbit Kombinasi

Model baju muslim sarimbit brokat
Baju Sarimbit Brokat

Model baju sarimbit santai tapi modis
Baju lebaran sederhana tapi elegan

Model baju sarimbit muslim istimewa
Baju Sarimbit Warna Pastel

Model baju muslim sarimbit hari raya idul fitri
Busana Sarimbit Trendy

Model baju sarimbit ayah ibu anak untuk lebaran memang memberikan kesan kompak dan nampak harmonis. Dengan menggunakan pakaian yang senada apalagi untuk moment penting hari raya idul fitri akan memperlihatkan bahwa keluarga tersebut merupakan keluarga yang bahagia. Sehingga saat ada acara reuni keluarga akan memberikan kesan kleuarga bahagia pada sanak saudara. Baca dulu model baju anak muslim modis.

Salah satu model baju muslim terbaru 2017 yang cukup popular dikalangan keluarga muslim Indonesia yakni model baju batik sarimbit keluarga. Batik memang kini semakin popular dan dijadikan beragam busana termasuk busana muslim. Hal ini secara gak langsung mengangkat nama batik dikanca internasional, karena batik kini tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia saja namun juga orang luar negeri.

Selain batik ada beragam model baju sarimbit kombinasi yang bisa kita pilih. Dan tentu saja modelnya sudah modern dan modis namun tetap syar’i bagi para muslimahnya. Kombinasi yang dilakukan oleh para desainer ternama seperti Dian Pelangi, Anne Avantie, Barlie Asmara dan masih banyak lagi yang lainnya mampu menciptakan daya tarik tersendiri bagi para msulimah. Maka tak heran jika baju muslim terbaru kini semakin diburu, apalagi jika modelnya modis dan modern yang sangat difavoritkan oleh remaja muslimah.

Contoh Kreasi Baju Batik Sarimbit Terbaru

Busana batik sarimbit model terbaru
Busana Batik Sarimbit

Baju sarimbit batik kombinasi casual
Baju sarimbit batik kombinasi

Busana lebaran batik modern
Busana Lebaran Batik Modern

Contoh desain baju sarimbit simpel kombinasi batik
Baju Lebaran Simpel Kombinasi Batik

Baju batik sarimbit mewah
Baju Batik Sarimbit Mewah

Baju batik lebaran modern yang fashionable
Baju Lebaran Modern

Ide baju batik muslim sarimbit yang elegan
Baju Lebaran Sarimbit Batik Elegan

Bagi para pasangan muslim muda, baju sarimbit couple memiliki banyak sekali pilihan dan model yang sangat trendy. Sehingga cukup mudah bagi pasangan muslim muda yang ingin tampil modis untuk acara lebaran maupun untuk acara yang lainnya. Batik sarimbit keluarga plus anak juga tak kalah menariknya, modelnya semakin modern juga. Namun untuk sarimbit keluarga terkadang sulit untuk mencari ukuran yang pas dan harus menjahitkan sendiri. Oleh karenanya terkadang model baju yang ada di internet hanya bisa dijadikan referensi saja. Baca juga model baju pengantin muslim elegan.

Kami rasa sekian yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan singkat kami seputar baju sarimbit muslim keluarga untuk lebaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Khususnya memang bagi anda para muslim dan muslimah tengah mencari ide baju sarimbit yang akan dikenakan nanti, baik untuk lebaran atau untuk acara lainnya. Jangan lupa untuk membaca ulasan kami yang lainnya, karena ada beragam model yang tak akalah menariknya yang bisa anda lihat.

Related Posts

15 Koleksi Baju Muslim Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Keren
4/ 5
Oleh