Wednesday, February 1, 2017

15 Gambar Baju Hamil Muslim Model Terbaru yang Trendy

Anda sedang hamil? Bingung mencari baju hamil muslim model terbaru yang trendy?

Jika anda seorang muslimah yang memang sedang hamil dan menginginkan memakai model baju muslim terbaru 2017 khusus untuk ibu hamil dengan desain terkini yang tidak ketinggalan jaman pastinya. Anda sudah membaca artikel yang tepat, karena kami akan membagikan beberapa model baju hamil muslim modern yang tentunya mengikuti perkembangan jaman saat ini. Sehingga anda tidak perlu lagi takut berpenampilan modis meski tengah hamil.

Benar sekali meski tengah hamil ternyata anda masih bisa lo berpenampilan menarik dengan menggunakan baju hamil muslim modis yang kini banyak sekali pilihannya. Memang benar jika terlalu banyak pilihan terkadang membuat kita bingung untuk memilih mana sih yang sebaiknya dipakai. Untuk itulah kami berusaha mengumpulkan beberapa desain busana hamil terbaik dari berbagai sumber dan menyajikannya kepada anda. Baca juga : Model baju atasan muslim

Khususnya untuk ibu hamil muda yang baru pertama kali mengandung tentu baju hamil muslim terkini merupakan busana yang diburu. Pasalnya muslimah yang baru pertama kali hamil tentu memiliki usia yang bisa terbilang cukup muda, rata-rata berkisar antara 21 hingga 30 tahun. Dimana pada rentang usia tersebut mereka memiliki aktifitas yang lumayan padat contohnya bekerja, karena tak sedikit wanita jaman sekarang yang asyik dengan karirnya termasuk perempuan muslimah.

Baju hamil kerja muslim tentu menjadi kebutuhan bagi wanita karir muslimah yang sedang mengandung namun ingin tetap tampil modis dengan balutan busana muslim modern terbaru. Berbeda dengan mereka yang sudah berumur dan sedikit cuek dengan penampilan mereka, para muslimah muda tentu tetap ingin tampil trendy disegala suasana termasuk ketika sedang hamil sekalipun. Baca juga model baju couple muslim.

Ide Baju Hamil Muslim Terkini yang Modis dan Trendy

Baju hamil muslim trendy untuk ibu muda
Baju hamil muslim trendy untuk ibu muda

Baju hamil muslim untuk kerja
Baju hamil muslim untuk kerja

Ide baju hamil muslim modis

Ide baju hamil muslim sehari-hari
Ide baju hamil muslim sehari-hari

Baju hamil pesta muslim
Baju hamil pesta muslim

Baju hamil muslim modis untuk pesta
Baju hamil muslim modis untuk pesta

Baju hamil muslim trendy untuk lebaran
Baju hamil muslim trendy untuk lebaran

Baju hamil muslim casual untuk kondangan

Untuk memenuhi banyaknya permintaan busana muslim untuk ibu hamil yang modis, para desainer berlomba-lomba berkreasi menciptakan model terbaru yang semakin diminati. Sehingga ada beragam baju hamil yang kini beredar dan bisa dipilih dengan mudah oleh para muslimah sesuai selera mereka. Baca juga model baju pria muslim terbaru.

Salah satu kreasi desainer tanah air dalam menciptakan tren baju hamil modis ialah dengan menggabungkan beberapa model yang telah ada dengan budaya Indonesia. Salah satunya pemakaian batik, pemakaian kain tenun dan lain sebagainya. Baju batik hamil muslim merupakan model baju yang paling diminati oleh para muslimah khususnya wanita karir.

Busana muslim hamil pesta

Baju hamil muslim casual untuk pesta dan lebaran

Ide busana muslim hamil untuk ibu muda

Contoh baju hamil sehari-hari

Baju hamil muslim minimalis untuk kerja maupun sehari-hari

Desain baju hamil muslim keren untuk hari raya idul fitri

Model baju muslim modis untuk ibu hamil

Batik memang kian melambung namanya dewasa ini, tidak seperti beberapa tahun kebelakang dimana baju batik kurang diminati bahkan oleh warga Indonesia sendiri. Sekarang batik telah diaplikasikan dalam beragam model baju batik baju untuk laki-laki maupun untuk perempuan, mulai baju sehari-hari, baju kerja hingga baju muslim. Baca juga model baju anak muslim terkini.

Demikianlah sedikit ulasan singkat kami seputar model baju hamil muslim terbaru. Semoga apa yang kami ulas ini dapat menjadi referensi bagi anda dalam memilih model baju hamil apa yang ingin anda pakai nantinya. Jangan lupa untuk melihat model baju muslim terbaru lainnya di blog ini yang tak kalah menariknya.

Related Posts

15 Gambar Baju Hamil Muslim Model Terbaru yang Trendy
4/ 5
Oleh