Friday, May 26, 2017

Lucunya Baju Gamis Anak Perempuan Umur 12 Tahun dengan Motif Bunga

Baju gamis anak perempuan umur 12 tahun memiliki model yang semakin beragam memang. Dan diantara banyaknya model tersebut tentu ada salah satu yang membuat si buah hati anda sangat tertarik. Contohnya saja seperti desainnya yang lucu karena memang anak-anak cenderung menyukai sesuatu yang lucu.

Jika anda tengah mencari baju anak perempuan umur 10-12 tahun, gambar yang kami sajikan ini bisa menjadi inspirasi untuk anda memilihkan model baju yang tepat untuk anda. Selain terlihat pas dengan desain yang kekinian, baju muslim berikut juga nyaman dipakai untuk segala suasana.

Baju Gamis Anak Perempuan Umur 12 Tahun
Cantiknya baju gamis anak perempuan untuk usia 12 tahun berwarna ungu ini dengan kombinasi hijab dan atasan bermotif bunga yang dipadukan dengan rok berwarna polos membuat baju ini terlihat modis. Selain itu penambahan aksen seperti pita pada bajunya menambah kesan lucu dan menarik jika dipakai.

Baju Gamis Anak Umur 12 Tahun Perempuan
Tidak kalah menariknya dengan model baju yang pertama tadi, model baju gamis muslim untuk anak perempuan berwarna merah ini juga cukup menarik. Warna merah merupakan salah satu warna yang cukup digemari, maka tak heran jika baju ini juga disukai oleh anak perempuan.

Demikianlah ulasan singkat kami seputar model baju gamis anak perempuan terbaru dengan motif bunga yang lucu. Jangan lupa untuk melihat model baju muslim terbaru lainnya ya!

Related Posts

Lucunya Baju Gamis Anak Perempuan Umur 12 Tahun dengan Motif Bunga
4/ 5
Oleh